Rabu, 27 Mei 2020

Lagi! Lion Air Group Hentikan Penerbangan Sementara


Setelah sempat kembali mengudara pada tanggal 10 Mei 2020, Lion Air Group kembali menghentikan penerbangan untuk sementara mulai tangal 27 Mei 2020 s/d 31 Mei 2020 (terhitung 5 hari). 3 maskapai yang tergabung dari Lion Air Group, seperti Lion Air (JT), Wings Air (IW) dan Batik Air (ID) secara resmi tidak akan mengudara selama penghentian sementara ini.

Lion Air Group berkesimpulan bahwa para calon penumpang masih  membutuhkan sosialisasi yang lebih insentif agar lebih mengetahui dan memahami secara jelas terkait dengan ketentuan-ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan untuk rencana bepergian menggunakan pesawat udara.

Adapun keputusan ini ditetapkan karena Lion Air Group merasa harus menjaga serta memastikan kondisi kesehatan fisik dan jiwa para karyawan berada dalam keadaan baik, karena sejak kembali mengudara pada tanggal 10 Mei 2020, Calon penumpang belum sepenuhnya mengetahui dan memahami bagaimana dokumen-dokumen perjalanan dipenuhi dan di mana calon penumpang mendapatkannya.

Lion Air Group berkesimpulan berdasarkan kondisi di atas, bahwa masih dibutuhkan waktu agar para calon penumpang lebih mengetahui dan melengkapi dokumen-dokumen yang diperlukan untuk melakukan perjalanan dengan menggunakan pesawat udara. Sehingga, Lion Air Group memutuskan untuk melakukan sosialisasi yang lebih intensif melalui website dan kantor-kantor cabang serta menghentikan sementara operasional penerbangan selama 5 (lima) hari, yaitu mulai 27 Mei sampai dengan 31 Mei 2020.

Lalu bagaimana dengan para customer yang telah membeli tiket? Lion Air Group memfasilitasi kepada calon penumpang yang sudah memiliki atau membeli tiket (issued ticket). Traveler dapat melakukan proses pengembalian dana tanpa potongan (full refund) atau perubahan jadwal keberangkatan tanpa tambahan biaya (reschedule) melalui kantor pusat dan cabang (ticketing town office) Lion Air Group di seluruh kota di Indonesia, layanan kontak pelanggan (call center) 021-6379 8000 dan 0804-177-8899.

Apapun keputusan yang telah ditetapkan oleh Lion Air Group, biarlah kita dukung. Sebab itu berguna agar penyebaran virus corona tidak meningkat. Setelaj virus corona berakhir, kita bisa terbang tinggi lagi bersama Lion Air Group.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Please kindly fill in the inquiry form below

Address

Contact Info

Vacation Indonesia are available 24/7 to help you with your travel arrangements or booking amendements.

Address:

Nusa Indah Raya Street, Medan, North Sumatera - Indonesia

Phone:

+62 888 7596 587

Email:

vacationmdn@gmail.com